Direktur Utama PT Pindad (Persero) Meraih Penghargaan dalam Anugerah Bussiness Review 2012

Kabar gembira dan membanggakan bagi PT Pindad (Persero). Direktur Utama PT Pindad (Persero), Ir.Adik Avianto Soedarsono,MSIE.,Ph.d meraih penghargaan sebagai The Best Fast Learning CEO dalam kategori The Best Potential CEO, dalam Anugerah Bussiness Review 2012. Penghargaan ini diberikan di ballroom Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (21/11). Penghargaan diterima oleh Direktur Administrasi dan Keuangan PT Pindad, DR. Lenggogeni, SE.Ak,MM,CMA, mewakili Direktur Utama yang berhalangan hadir.

Anugerah Bussiness Review 2012 merupakan apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada korporasi dan pelaku bisnis yang berprestasi, terutama yang telah berhasil meningkatkan kinerja perusahaannya serta mampu memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan perekonomian nasional. Khusus untuk penghargaan yang diberikan kepada CEO, penilaian didasarkan kepada prestasi dan keberhasilannya dalam memimpin perusahaan, juga berkat inovasi-inovasi yang dilakukan sehingga membuat perusahaan yang dipimpinnya berbeda dengan yang lain.

Anugerah ini diikuti oleh 640 perusahaan yang terdiri dari perusahaan emiten (listed company), BUMN, dan swasta yang ada di Indonesia. Dari 30 finalis, Dewan Juri berhasil menentukan pemenang dengan peringkat terbaik untuk 10 kategori Korporasi dan 2 kategori CEO. Penilaian dilakukan secara fair, objective, dan independent. Dewan juri yang menilai pun merupakan pakar bisnis dan manajemen yang mempunyai latar belakang dan pengalaman yang baik di bidang pemerintahan, perusahaan nasional, maupun multinasional.

Penghargaan ini, semoga dapat menjadi motivasi bagi PT Pindad (Persero) untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi perusahaan menjadi lebih baik lagi.  Selain itu, semoga PT Pindad selalu dapat memberikan kontribusi yang baik pada perkembangan industri pertahanan di Indonesia, juga pada pertumbuhan perekonomian nasional.

Selain PT Pindad (Persero), beberapa BUMN lain yang mendapatkan penghargaan malam itu adalah PT Telekomunikasi Indonesia (Persero), PT ANTAM (Persero), PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dan PT Kereta Api Indonesia (Persero). (Anggia Susada Mantarlia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: